Banner

Search This Blog

Kamis, 21 Juni 2012

!!! DEEP WEB !!! Part 3 Cara mengakses Hidden Wiki

Sebelum mengakses baca dulu sedikit review dari Hidden Wiki di posting sebelumnya
Deep Web Part 1
Deep Web Part 2

Dan setelah itu, kuatkan iman dan bersiap akan apa yang anda lihat nanti..
  1. Harus menggunakan Tor Browser yang bisa di download di TorProject
  2. cukup di ekstrak dan setelah itu jalankan "Start Tor Browser" nanti akan otomatis mengenskripsi koneksi anda.
  3. setelah itu Firefox yang ada pada Tor otomatis terbuka dan kalian bisa mengakses alamat website beralamatkan .onion dari situ pada addres bar tinggal copas atau ketik alamat ini  http://kpvz7ki2v5agwt35.onion/wiki/index.php/Main_Page
  4. Selamat bertualang.
SANGAT SAYA SARANKAN, SETELAH BROWSING HAPUS TEMP FOLDER YANG ADA PADA KOMPUTER MENGGUNAKAN CCLEANER, HAPUS HISTORY PADA FIREFOX BROWSER BAWAAN TOR, JANGAN PERNAH LOGIN KE SITUS APAPUN, WALAUPUN TERENSKRIPSI KONEKSINYA YANG NAMANYA PASSWORD PADA WEBSITE PASTI TERCATAT PADA LOG FILE SERVER.

Ok, selamat mencoba dan semoga beruntung...

15 komentar:

  1. bro ente masih aktif dalam deep web? klo masiih saya mau nanya nanya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk blog ini saya udah jarang update, hehehe udah pindah ke lain hati saya hahaha...
      sekarang lagi konsen ke web hantamsaja.com. Tapi kalo memang ada yang ingin ditanyakan mengenai topik di artikel ini, saya bisa bantu kok bro, hehehe...

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gan saya mau jelajah memang harus bikin acoount dulu gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelajah apa nih?
      Kalo untuk jelajah Deep Web ga usah bikin akun kok, langsung aja baca artikel saya deep web part 1 -

      Hapus
  4. kalau untuk menghindari problem loading page ini gimana min? Cara Membuat Website Gratis

    BalasHapus
  5. mi klo misalnya udah pake tor browser doang udah aman apa gk? atau butuh proxy/vpn lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran ane mah pake proxy lain biar aman karna biar fbi/hacker lain ga lacak ip ente hehehe tapi kalo pake tor dia udah otomatis pake vpn tapi tambah proxy lain lah biar aman + firewall biar ga kena serangan ddos

      Hapus
  6. Gan hapus temp dikomputernya di folder apa gan? Misal di my documents kah atau di program file nya dia? Makasih gan

    BalasHapus
  7. ane udah masuk di hidden wiki nah ane cari deep web kok ka gk keluar yh gan , kasih tau caranya gan , pening nih

    BalasHapus
  8. Kalo komputer sudah diinstalin deep freeze, gimana?. Apa komputer ini aman dari virus, atau apa?

    BalasHapus
  9. Gan deepweb part 1 & 2 nya kok ga bisa dibuka?

    BalasHapus

Dialog perhatian