Banner

Search This Blog

Kamis, 21 Juni 2012

!!! DEEP WEB !!! Part 1

Kali ini saya ingin memposting petualangann saya menulusuri bagian terdalam dari internet, atau biasa disebut DEEP WEB. Deep Web atau nama lainnya Secret Internet hanya dapat diakses melalui koneksi yan benar-benar aman melalui jaringan koneksi TOR. tanpa jaringan itu koneksi kita dapat terdeteksi oleh orang jahat yang ada disana dan mungkin identitas asli kita sebagai user baru akan dicuri dan disalah gunakan. Kenapa TOR, karena ketika TOR dijalankan koneksi asli kita akan di Port ke jaringan milik TOR dimana sudah dienskripsi sedemikian rupa agar tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun, baik dari ISP kita atau situs yang kita kunjungi.

Konten DEEP WEB itu juga sudah tersusun rapih di HIDDEN WIKI. Dan jujur aja pertama kali kalo kalian masuk ke HIDDEN WIKI itu rasanya sama seperti kita adalah satu-satunya orang baik disana yang hanya dilindungi oleh cahaya dari jaringan TOR. Feel yang pertama didapet adalah takut dan deg-degan, TRUST ME  !!
Dari tadi ngebahas tentang DEEP WEB dan HIDDEN WIKI mulu dah, isinya emang apa sii ??
Ok isinya itu, tapi jangan kaget karena hal ini benar ada dan nyata. Dan nanti akan saya jelaskan juga versi resminya dari Wikipedia. Nah jadi, isi dari HIDDEN WIKI itu cukup lengkap untuk berbuat dosa. Kenapa, karena dari jual obat-obatan terlarang, Hacker Pro, Phreaker Pro, pembunuh bayaran, prostitusi, bahkan informasi paling rahasia ada di sana juga, cuma yang namanya bagian terdalam pasti tidak semua dapat dijangkau kan.

Nah dari Wikipedia sendiri, Deep Web adalah nama lain dari Deepnet, the Invisible Web, the Undernet atau hidden Web isinya sama dengan website lain hanya saja tidak ter-index oleh mesin pencari standar.

Menurut Study eksplorasi yang dilakukan oleh Universitas California, ukuran dari DEEP WEB itu sendiri adalah 91.000 Terabite dan pada tahun 2004 300.000 website telah terdeteksi.

Sumber: Wikipedia, self experience :)

1 komentar:

  1. kalo hanya sekedar diving (istilah surfing di surface web) sih biasa-biasa saja,info ngawur yang disebar blogger, membuat orang penasaran dengan deep web tapi takut duluan he..he..
    darkweb-info.blogspot.com

    BalasHapus

Dialog perhatian